Uncategorized

Pertama kali di Gelar di Blora, 32 Tim Ikuti Turnamen E-sport Tingkat Kabupaten

Pertama kali digelar dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sebanyak 32 tim mengikuti turnamen E-Sport yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Arief Rohman bertempat di Cafe 33 Jl. Sumodarsono 33 Blora, Jawa Tengah, Sabtu (19/9).

Beberapa nama tim di antaranya adalah Paijo E-Sport, Potato, Shinobi, Nitrogen, Iron Team, Doturnal, Mbadong Squad, GNS Pro 16, DA, Bandung King, SMK God, Lazy Squad, Ganesha One, IND Squad, Potato King, Baperan Kabeh, E+, Buwung Puyuh, Gagang Pacul, Mocca E-Sport, Black Cat Death, REXX, GNS Pro 17, Shihai, Coconut, Amelio, Anak Meme, Comando, MITH Squad, dll.

“Selamat datang buat para peserta gaming mania E-Sport. Kami mewakili panitia Rumah Aspirasi sangat respek pada semangat dan antusiasme kawan-kawan gamers muda,” kata Eko Arifianto selaku Koordinator Acara, Sabtu (19/9).

Menurut Eko, saat ini adalah waktu para gamers untuk menorehkan sejarah E-Sport di Kabupaten Blora.

“Saat ini adalah turnamen E-Sport perdana yang diadakan di Blora. Semoga bisa memberikan ruang dan wadah bagi rekan-rekan semua dalam berkreasi dan beraktifitas untuk memajukan dan mengharumkan nama Blora,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati H. Arief Rohman, M.Si yang turut menghadiri pembukaan acara berencana akan menggelar turnamen E-Sport hingga skala Nasional.

“Mungkin yang pertama ini diadakan di Cafe 33 dulu. Ke depan, Insyaallah, bila diperkenankan kita akan buat acara yang lebih besar lagi sampai tingkat Kabupaten, Propinsi hingga berskala Nasional,” terang Arief Rohman yang akrab disapa Mas Arief.

Lanjutnya, kerjasama semua pihak diperlukan guna mendukung pengembangan E-Sport di Blora.

“Kami mendukung pengembangan cabang olahraga E-Sport di Blora ini dengan salah satunya membuat turnamen U-16 dan U-17 guna pemilihan bibit-bibit unggul berprestasi,” jelas seorang kandidat bupati Blora yang murah senyum ini.

Selaku calon Bupati dirinya berharap turnamen Mobile Legends yang diadakan bisa turut memajukan dunia olahraga di Kabupaten Blora.

“Selamat bertanding, kedepankan sportifitas. Semoga bisa memajukan cabang olahraga E-Sport di Blora tercinta,” pungkasnya.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong besar oleh Mas Arief yang disambut dengan tepuk tangan meriah ratusan gamers dari berbagai wilayah se-Kabupaten Blora.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *