Kamis, Juli 18, 2024
Beranda » Berita » Daerah » Jawa Tengah & DIY » Begini Perkembangan Kasus Pengeroyokan Bos Rental di Pati

Begini Perkembangan Kasus Pengeroyokan Bos Rental di Pati

Melihat Indonesia

MELIHAT INDONESIA, SEMARANG – Polisi berhasil menetapkan enam tersangka baru terkait kasus pengeroyokan yang menimpa Bos Rental Mobil Burhanis dan tiga rekannya di Sukolilo, Kabupaten Pati.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Lutfi, mengungkapkan bahwa operasi penangkapan dilakukan dalam dua gelombang, dengan enam tersangka diamankan pada malam Jumat dan dua tersangka lainnya ditangkap pada pagi hari Sabtu, 15 Juni 2024.

Keenam tersangka yang ditangkap adalah STJ (35 tahun), AK (46 tahun), SA (60 tahun), SU (63 tahun), NS (29 tahun), dan SHD (39 tahun), semuanya merupakan warga Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Mereka diduga terlibat dalam serangan yang menyebabkan kematian Bos Rental dan luka-luka pada tiga orang lainnya, di mana mobil korban juga dibakar dalam insiden tersebut.

Menurut keterangan Kapolda, peran para tersangka dalam kejadian itu beragam, termasuk menyeret korban, memukul, menendang, menghantam dengan batu, serta melindas korban menggunakan sepeda motor.

Hal ini telah memicu keputusan tegas dari pihak kepolisian untuk menahan mereka sesuai dengan bukti awal yang cukup tentang keterlibatan dalam pengeroyokan tersebut.

Kapolda juga menekankan pentingnya menyerahkan penanganan kasus sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang berwenang. Ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dalam menghadapi insiden kekerasan semacam ini.

Polisi akan terus melakukan penyelidikan dan memproses hukum terhadap para tersangka sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Untuk diketahui, insiden pengeroyokan ini terjadi pada Kamis, 6 Juni 2024, di Sukolilo, Kabupaten Pati, dan telah menimbulkan keprihatinan luas di masyarakat setempat.

Kapolda berharap kasus ini dapat diselesaikan dengan adil dan transparan demi keadilan bagi korban dan keluarganya. Penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengungkap semua fakta yang terkait dengan motif dan kronologi kejadian yang menyebabkan tragedi ini terjadi. (**)

Recent PostView All

Leave a Comment

Follow Us

Recent Post

Diterbitkan oleh PT. Gaspol Media Indonesia

Direktur: Rizky Kurniadi 

Pemimpin Redaksi : Roziki

Redaksi: Fathurrahman, Mayda, Zashinta, Pangesti, Kiki, Nico 

Grafis: Immanullah, Wahyu 

Keuangan dan admin: Meyta, Yusrilia

Pemasaran dan Iklan: Nadiva, Krismonika

Kantor Pusat: Kagokan RT.01/RW.04, Gatak, Sukoharjo

Biro Jateng:  Jl Stonen Kavling 7A Kota Semarang

Telp: 0811313945

Email redaksi: redaksi@melihatindonesia.id 

Email iklan: iklan@melihatindonesia.id 

Copyright @ 2024 Melihat Indonesia. All Rights Reserved

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.