Kamis, Juli 18, 2024
Beranda » Headline » Taj Yasin Siap Ikut Pilgub Jateng 2024, Sudah Buka Jalur Komunikasi

Taj Yasin Siap Ikut Pilgub Jateng 2024, Sudah Buka Jalur Komunikasi

Melihat Indonesia

MELIHAT INDONESIA, SEMARANG – Taj Yasin Maimoen, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, siap kembali ke dunia birokrasi.

Setelah menghabiskan waktu mengabdi sebagai Wakil Gubernur, Taj Yasin kini menatap peluang baru dengan penuh semangat.

Ia mengaku telah menjalin komunikasi intensif dengan beberapa pihak terkait Pilgub Jawa Tengah 2024, menunjukkan keseriusannya dalam mengarungi kontestasi politik yang semakin dekat.

Dalam upayanya tersebut, Taj Yasin menyatakan bahwa ia telah berdiskusi dengan sejumlah tokoh politik dan pejabat penting di Jawa Tengah. Salah satunya adalah Bupati Kendal, Dico Ganinduto, yang merupakan kader Partai Golkar.

Komunikasi ini diharapkan dapat memperkuat dukungan lintas partai dan meningkatkan peluang keberhasilan dalam Pilgub mendatang.

Selain itu, Taj Yasin juga mengadakan pertemuan dengan Ketua Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, serta kader PDIP, Hendi Prihadi. Langkah ini menandakan bahwa Taj Yasin berupaya membangun koalisi yang solid dengan berbagai partai besar di Jawa Tengah.

Dengan berkolaborasi bersama tokoh-tokoh ini, Taj Yasin berharap dapat menciptakan sinergi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Jawa Tengah.

Tidak hanya itu, Taj Yasin juga mengadakan komunikasi dengan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi.

“Tentu saja, pembicaraan dengan berbagai pihak sudah ada. Saya sudah bicara dengan Mas Dico, Mas Sudaryono, Mas Hendi, dan Pak Luthfi,” ujar Gus Yasin di sela peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Semarang, Senin (1/7).

“Mengenai pemasangan baliho, saya juga masih mencari tahu siapa yang memasang foto saya dengan Pak Luthfi,” imbuhnya, dinukil dari kumparan.com.

Mengenai keputusannya maju dalam Pilgub Jateng, putra ulama kharismatik Maimoen Zubair ini menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan partai politik. Namun, ia menegaskan siap kembali bila masyarakat menginginkannya.

“Kita tinggal menunggu siapa yang akan diusung dan didukung partai politik sebagai bakal calon gubernur atau wakil gubernur. Jika masyarakat menghendaki, saya siap kembali,” kata Gus Yasin. (**)

Recent PostView All

Leave a Comment

Follow Us

Recent Post

Diterbitkan oleh PT. Gaspol Media Indonesia

Direktur: Rizky Kurniadi 

Pemimpin Redaksi : Roziki

Redaksi: Fathurrahman, Mayda, Zashinta, Pangesti, Kiki, Nico 

Grafis: Immanullah, Wahyu 

Keuangan dan admin: Meyta, Yusrilia

Pemasaran dan Iklan: Nadiva, Krismonika

Kantor Pusat: Kagokan RT.01/RW.04, Gatak, Sukoharjo

Biro Jateng:  Jl Stonen Kavling 7A Kota Semarang

Telp: 0811313945

Email redaksi: redaksi@melihatindonesia.id 

Email iklan: iklan@melihatindonesia.id 

Copyright @ 2024 Melihat Indonesia. All Rights Reserved

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.