Beranda » Seleb » Acara Amal, Vokalis Coldplay Chris Martin Kenakan Beskap ala Ganjar Pranowo

Acara Amal, Vokalis Coldplay Chris Martin Kenakan Beskap ala Ganjar Pranowo

Melihat Indonesia

MELIHAT INDONESIA, JAKARTA – Vokalis Coldplay, Chris Martin tampak mengenakan beskap dari jenama SukkhaCitta, dalam acara penggalangan dana HEART Venice Family Clinic.

Beskap yang dikenakan Chris Martin tersebut serupa dengan yang pernah dikenakan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar Pranowo.

Hal itu diunggah pendiri SukkhaCitta, Denica Riandini. Menurutnya, Chris Martin mengenakan seri beskap ANGKASA Sinar Beskap.

“Dari Ibus kami ke dunia: Chris Martin di @SukkhaCitta ANGKASA Sinar Beskap di acara penggalangan dana HEART Venice Family Clinic.”

“Dapat gambar ini secara tiba-tiba dari komunitas kami di Amerika Serikat dan benar-benar membuat kami semua tersenyum. Senang sekali melihat potongan #MadeRight kami di alam liar,” tulisanya di akun Instagram @denicaflesch, Selasa (14/5/2024).

SukkhaCitta adalah jenama busana yang menghasilkan produk-produk berkelanjutan dengan memberdayakan perempuan-perempuan di wilayah pelosok Indonesia.

Menariknya, beskap yang dikenakan Chris ternyata mirip dengan busana adat yang dikenakan Ganjar Pranowo di acara debat capres ke-4 yang berlangsung 21 Januari 2024.

Saat di panggung debat pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengenakan baju mapala alias buatan jenama asal Bandung, selanjutnya mereka mengganti busana dengan beskap bertuliskan Sat Set di dada kiri yang diproduksi Sukkhacitta.

Baju tersebut sangat mirip dengan beskap Chris Martin, hanya saja tidak ada tulisan Sat Set di bagian dada kiri baju personel Coldplay tersebut. (tim)

Recent PostView All

Leave a Comment

Diterbitkan oleh PT. Gaspol Media Indonesia

Direktur: Rizky Kurniadi 

Pemimpin Redaksi : Roziki

Redaksi: Gita Timur, Fathurrahman, Mayda, Zashinta, Pangesti, Kiki, Nico 

Grafis: Immanullah, Wahyu 

Keuangan dan admin: Meyta, Yusrilia

Pemasaran dan Iklan: Nadiva, Krismonika

Kantor Pusat: Kagokan RT.01/RW.04, Gatak, Sukoharjo

Biro Jateng:  Jl Stonen Kavling 7A Kota Semarang

Telp: 0811313945

Email redaksi: redaksi@melihatindonesia.id 

Email iklan: iklan@melihatindonesia.id 

Copyright @ 2024 Melihat Indonesia. All Rights Reserved